11 September 2024

Polisi Tidur di Ngentak


Ada yang baru di kampung Ngentak. Sesuai kesepakatan warga saat pertemuan pada  tanggal 5 Agustus 2024, di beberapa titik kini terpasang polisi tidur. Tepatnya di pertigaan depan Bpk. Nahrowi dari arah utara, timur dan selatan. Selain itu juga terpasang di pertigaan depan rumah Bpk. Yulianto dari arah timur dan barat. 

Pengerjaaan polisi tidur ini dilaksanakan pada hari Ahad 10 September 2024 secara gotong royong oleh beberapa warga Ngentak yang ditunjuk, yakni Bpk. Agus Karyanto, Bpk. Susanto, Bpk. Ngatiyo, Bpk. Suraji, Bpk. Ponimin, Bpk. Nahrowi, Bpk. Parjiyono, Bpk. Eko Sudaryanto, Bpk. Sarjuri, Bpk. Agus Pranoto, Bpk. Parno, Bpk. Supi Hartono dan Bpk. Mustijo. 

Polisi tidur berwarna hitam kuning itu diharapkan dapat mengurangi laju kendaraan terutama sepeda motor yang melintas. Hal ini berdasarkan pengamatan beberapa warga bahwa anak-anak kampung Ngentak kadang bersepeda dengan kecepatan tinggi di tempat-tempat polisi tidur tersebut. Hal ini tentunya membahayakan jika saat bersamaan ada sepeda motor yang melintas dengan kecepatan tinggi juga. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar