01 April 2010

Pertemuan Takmir @Bpk. Jumat

Pengurus takmir masjid Al-Istiqomah Ngentak kembali menyelenggarakan pertemuan rutin, hari Kamis 1 April 2010. Kali ini pertemuan di selenggarakan di rumah bpk. Jumat, mulai pukul 20.00 WIB. Meneruskan tradisi saat pertemuan takmir bulan sebelumnya, kali ini selaku pembawa acara adalah sdr. Muh. Sigit Nurcahyo.

Hasil pertemuan :
  1. Bpk. Kardiono mengundurkan diri dari kepengurusan dan keanggotaan takmir, namun tetap bersedia mengurusi bendahara pengajian malam Senin dan arisan kurban. Uang arisan yang sudah telanjur dibayarkan, tidak akan diminta kembali.
  2. Sebagai ujicoba, mulai bulan April 2010, kegiatan belajar mengajar TPA dilaksanakan bada Maghrib sampai Isya. Dan untuk selanjutnya diberikan ‘hadiah’ secara periodik (tiap semester/tahun) bagi santri yang berprestasi. Anggaran pembelian hadiah diambilkan dari kas takmir.
  3. Akan diadakan kerja bakti pengecatan dan perbaikan tower horn hari Minggu, 4 April 2010.
  4. Akan diadakan kegiatan kajian/yasinan/tadarus bersama bagi pengurus dan anggota takmir yang bersedia.
  5. Laporan saldo kas : Rp. 1.811.900,00
  6. Putus arisan : Bpk. Sudiro

Hadir pada pertemuan malam itu antara lain : bpk. Kardiyono, bpk. Sudiro, bpk. Sugiyono, bpk. Nahrowi, bpk. Jumat, bpk. Agus Karyanto, bpk. Abdul Rokhimin, bpk. Medi Utomo, bpk. Khamdani, bpk. Heru Sudjanto, bpk. Ngatiyo, bpk. Suratijo, bpk. Parno, sdr. Sigit Nurcahyo dan lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar