03 Agustus 2024

Gobak Sodor Ibu-ibu Ngentak

Foto : Heru Sudjanto
Dalam rangka memeriahkan peringatan HUT Republik Indonesia ke-79, muda-muda kampung Ngentak punya cara tersendiri. Setelah tahun sukses menggelar Gobak Sodor bagi ibu-ibu dan pemudi, tahun 2024 ini kembali diselenggarakan lagi.

Hari Sabtu, 3 Agustus 2024 pukul 19.30 WIB bertempat di lapangan volly Ngentak, lomba tradisional ini diadakan. Ada empat tim yang bermain malam itu, yakni Dasawisma Ongko Wijaya, Ontorejo, Ontokusuma dan perwakilan pemudi. Di babak pertama, dipertandingkan antara Dasawisma Ongko Wijaya melawan ibu-ibu Dasa Wisma Ontokusuma. Pertandingan ini dimenangkan Dasawisma Ongko Wijaya dengan skor 16:0. Sehingga yang berhak melanjutkan babak berikutnya adalah Dasawisma Ongko Wijaya. Di babak kedua, bertemu ibu-ibu Dasawisma Ontorejo menjajal kemampuan pemudi Ngentak. Alhasil, pertandingan dimenangkan Dasawisma Ontorejo dengan skor 11:0. 

Di babak final, tim Dawis Ongko Wijaya berhasil membukukan kemengan tipis melawan tim Dawis Ontorejo dengan skor 1:0. Sehingga juara 1 adalah Dasawisma Ongko Wijaya dan Juara 2 Dasawisma Ontorejo. Selamat.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar