28 Desember 2020

Kasus Covid-19 Pertama di Ngentak

Berdasarkan informasi melalui group WA, salah satu warga Ngentak yakni Bpk. Heru Sudjanto positif terkena virus Covid-19. Ini adalah kasus pertama di Ngentak berdasarkan hasil swab PCR.

Foto : Heru Sudjanto

Berikut pernyataan dari Bpk. Heru Sudjanto :

Assalamu’alaikum Wr.Wb.
Bapak/ibu/sdr warga Ngentak
Sebelumnya saya mohon maaf jika informasi saya membuat tidak nyaman

  1. Berdasarkan tracing teman kerja di kantor yang positif Covid-19, saya melakukan Swab Antigen di RS UII pada tanggal 22 Desember 2020, hasil positif. 
  2. Selanjutnya, saya melakukan Swab PCR di Rumah Sakit Lapangan Khusus Covid-19 di eks Puskesmas Bambanglipuro pada tanggal 28 Desember 2020, hasil positif.
  3. Setelah koordinasi dengan ibu petugas Puskesmas Sewon I (ibu Tri Utami Lestari), karena tidak disertai gejala dan tidak ada penyakit penyerta, saya sekeluarga akan melakukan Isolasi Mandiri di rumah sampai dinyatakan negatif
Demikian pernyataan saya, marilah tetap menjalankan protokol kesehatan secara ketat karena tertularnya virus bisa dari mana saja.
Wassalamu’alaikum Wr.Wb.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar