08 Januari 2024

Selasa Kliwon @Bpk. Imam Martono

Hujan rintik-rintik membasahi Ngentak malam itu, Senin 8 Januari 2024 pukul 20.00 WIB. Namun bapak-bapak kampung Ngentak tetap semangat menuju rumah Bpk. Imam Martono. Ya, malam itu diadakan pertemuan rutin warga tiap malam Selasa Kliwon. 

Dibuka oleh Bpk. Muh. Sigit Nurcahyo selaku MC, acara dilanjutkan dengan dzikir tahlil yang dipimpin Bpk. Ponimin selalu imamudin. Setelahnya, Bpk. Muh. Khairil Anwar menyampaikan laporan keuangan kas kampung. Seusai laporan keuangan, dilanjutkan laporan jimpitan oleh Bpk. Kismiyanto. Berikutnya adalah sambutan oleh Bpk. Kardiono selaku Ketua RT 04. Dalam sambutannya, Bpk. Kardiono menyampaikan 2 hal, yakni :

  1. Akan diadakan kerja bakti makam pada hari Minggu Kliwon, 14 Januari 2024 pukul 07.00 WIB di makam Tanjung, Duwet dan Jangkang.
  2. Laporan kegiatan sosialisasi oleh Badan Narkotika Nasional Kabupaten Bantul
Usai sambutan Ketua RT 04, acara dilanjutkan sambutan dari Bpk. Petrus Lanjar Wijiyono selaku Caleg DPRD Kabupaten Bantul tahun 2024.

Pada acara lain-lain, Bpk. Ismiyadi mengusulkan pemasangan polisi tidur di beberapa titik jalan kampung, misalnya di pertigaan selatan Bpk. Nahrowi.
Sebelum diakhiri, disampaikan laporan dana sosial oleh Bpk. Abdul Rokhimin dan arisan. Yang mendapatkan arisan malam itu adalah Bpk. Mustijo.
Selesai sudah seluruh acara rutin selapan sekali itu.
Foto: Heru Sudjanto



Tidak ada komentar:

Posting Komentar